Pages

Selasa, 19 Agustus 2014

Driver Booster Update Device Driver

Tanpa adanya driver mungkin hardware di PC atau laptop kamu tidak akan bekerja sempurna, dan driver justru memegang peranan penting antara hardware dengan sistem operasi komputer atau laptop tersebut. Untuk PC biasanya kamu akan mendapatkan CD driver dari setiap bagiannya, tetapi untuk laptop terkadang tidak mendapatkan CD driver tersebut. Apa yang terjadi jika laptop kamu harus diinstall ulang dan kamu tidak punya CD Driver? Yang terjadi adalah hardware tidak akan bekerja. Hardware yang bagus adalah hardware yang memiliki driver terbaru atau terupdate. Berikut ini cara update otomatis driver laptop menggunakan Driver Booster.
  • Pertama tentunya Download Driver Booster dahulu di Jalan Tikus, setelah itu install
  • Jalankan Driver booster, lalu pilih Scan dan tunggu proses tersebut selama beberapa saat
  • Setelah proses scan selesai maka kamu akan mendapatkan laporan apakah ada update terbaru dari driver kamu atau tidak seperti tampilan di bawah ini. Gambar pertama adalah tampilan bahwa tidak ada update driver terbaru, dan gambar kedua adalah tampilan bahwa salah satu driver perlu diupdate.
Mudah bukan? Singkat, cepat dan tidak repot sama sekali dalam mencari satu per satu update dari driver kamu, cukup jalankan Driver Booster maka kamu sudah bisa mengetahui apa saja update yang kamu butuhkan. Kamu bisa download software gratis lainnya di Jalan Tikus, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar