Pages

Selasa, 19 Agustus 2014

Do Cardio Nuansa Energi Pagi Hari dan Setiap Hari



Dr Mike sedang berjalan melalui Wellness Center suatu sore ketika ia mendengar seorang anggota berkomentar di kelas yoga: "Saya suka melakukan hal itu tiap pagi, tapi hal itu kadang-kadang membuat saya terlambat kerja." Dia berpikir tentang semua manfaat dari latihan pagi (apa yang Anda pikirkan dan yang kita bicarakan?) Dan bagaimana untuk memastikan Anda dapat mengambil keuntungan dari mereka. 

Aktivitas fisik di pagi hari membantu mengurangi tekanan darah siang hari dan otak mendongkrak daya (fungsi kognitif dan ketajaman mental) selama empat sampai 10 jam. Anda juga rev metabolisme tubuh Anda, sehingga Anda membakar lebih banyak kalori sepanjang hari dan memiliki lebih sehat, tidur lebih malam itu. Selain itu, semakin aktif di pagi hari membuatnya lebih mudah untuk tetap dengan jadwal latihan Anda; beberapa penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen dari senam paling konsisten melakukannya di pagi hari. 

Salah satu favorit Dr Mike yang menjadi rutinitas di pagi hari adalah pelatihan interval, terutama ketika Anda sedang diburu waktu. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda membakar kalori, meningkatkan kebugaran cardio dan menuai semua manfaat lainnya dan masih membuatnya bekerja tepat waktu. Dalam rutinitas berjalan, ia menyarankan, Anda berjalan cukup cepat selama empat menit untuk memulai berkeringat; kembali ke kecepatan yang lebih lambat selama tiga menit; ulangi siklus selama 30 menit. 

Bukankah itu merasa hebat? Dan jika Anda berpikir untuk melakukan sesuatu yang lain aerobik untuk cardio-tindakan kecil di pagi hari, itu baik untuk tubuh dan jiwa, juga!

Sumber : Health and Fitness by ArcaMax By Michael Roizen, M.D. and Mehmet Oz, M.D