Pages

Jumat, 01 Agustus 2014

Informasi tentang BitCoin


Salah satu tempat penyimpanan uang Bitcoin di dunia maya atau dunia virtual adalah Coinbase selain Blockchain.

Apa itu Coinbase adalah dompet digital yang memungkinkan Anda untuk membeli, menggunakan, dan menerima mata uang Bitcoin. Cara pembuatan akun Bitcoin di Coinbase sama seperti pembuatan akun rekening di Blockchain (lihat cara pembuatan rekening di Blockchain).


CheapAir.com $1,5 Juta di Penjualan tertinggi Bitcoin, Penawaran Gratis kunjungan ke London untuk Anggota yang Beruntung dari Komunitas Bitcoin.


Pada bulan November, CheapAir.com mulai menerima mata uang bitcoin dengan Coinbase. CheapAir.com memutuskan untuk mengintegrasikan setelah diperkenalkan ide-ide dari pelanggan yang sudah ada dengan cara yang lebih nyaman dan aman untuk membayar tiket penerbangan. Hari ini, kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa CheapAir.com telah melampaui $1.500.000 dalam penjualan bitcoin untuk hotel dan penerbangan. Menerima bitcoin telah terhubung CheapAir.com ke ribuan pelanggan baru dari komunitas yang setia dan berkembang pesat bitcoin dan hasilnya signifikan melebihi harapan awal.



Untuk menunjukkan penghargaan atas komunitas Bitcoin, CheapAir.com menawarkan perjalanan gratis ke London, termasuk tiket pesawat dan hotel, dan lulus ke Bitcoin Conference untuk satu orang yang beruntung. Siapa saja yang berminat harus menge-tweet CheapAir dan #LondonBTC dan tidak lebih dari 122 karakter tentang mengapa mereka ingin memenangkan perjalanan itu. CheapAir.com akan menghakimi entri pada tanggal 23 Juli, dan pemenang akan diberitahu sesaat setelah itu. Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan untuk berpartisipasi, silakan kunjungi di sini. Best of luck!.

Sumber : Blog Coinbase




Tidak ada komentar:

Posting Komentar