Pages

Rabu, 04 Februari 2015

Pencarian Dengan Menggunakan SmartDraw Hub

SmartDraw

Apakah yang dimaksudkan dengan SmartDraw Hub?
Hub adalah SmartDraw template yang berguna dalam mengatur dan komunikasi data. Pikirkan Hub sebagai GPS pada desktop Anda - dapat dengan cepat membawa Anda ke dalam data atau informasi penting. Hal ini dapat berguna didalam berbagai aplikasi.

Kami tidak akan mengatakan penggunaan Hub akan menempatkan Anda pada Cloud 9, tetapi Anda akan dapat dengan mudah mengatur dan mengakses segala sesuatu yang tersimpan pada Clouds 1 meskipun 8 - termasuk internet dan server perusahaan Anda.

Hub dapat mengatur dan menyederhanakan kehidupan sehari-hari Anda, baik di kantor maupun di rumah. Dari Hub sederhana untuk merencanakan pesta untuk jaringan hyperlink Hubs terdiri dari set interaktif dokumen untuk proyek besar dan tidak terbatas.

Karena Hub visual dan interaktif, karena SmartDraw tidak semua format secara otomatis, dan mudah digunakan.

Penggunaan Hub Mudan dan Cepat. Jenis informasi yang mungkin dibagi dalam Hub? Hampir apa saja: dari bentuk dasar, dokumen dan catatan kompleks flow chart, presentasi, manual dan link web. Anda bahkan dapat menggunakan Hub untuk menghubungkan ke Hub lainnya. Dengan SmartDraw, mungkin untuk mengatur semua informasi penting didalam perusahaan Anda menjadi gerbang elektronik sentral dalam penggunakan Hub.

Anda akan menemukan Hub Icon Template pada SmartDraw template panel populer.


Choose the Hubs template


Pada contoh di bawah ini, kami telah membuat sebuah Hub untuk sebuah proyek baru. Pada kotak pertama, berlabel "File Prosedur," Anda akan melihat icon dalam bentuk PDF. Hal ini ditambahkan dengan menggunakan SmartPanel dengan mengklik Change Icon kemudian memilih icon PDF di jendela pop-up. Kami telah melakukan hal yang sama dalam "Spreadsheet" dan "Dokumen" kotak Template dengan menambahkan XLS dan DOC icon. Sebuah hyperlink membawa pengguna langsung ke file-file dengan mudah.

Use icons to distinguish the type of file you're linking to


Anda hanya perlu mengatur Hub sekali. Dengan hyperlink, Anda dapat memperbarui file penting yang diperlukan, dan link akan membawa pengguna ke lokasi file selama nama file tidak berubah. Template dokumen baru dapat disimpan selama versi lama di file pusat tetapi kami "manual proyek" Hub tidak memerlukan update.

Gunakan Hub untuk Mengatur Perusahaan (atau Personal).
Hub juga bagus untuk mengatur acara berikutnya; katakanlah pesta liburan perusahaan Anda. Di Hub Anda dapat bertukar pikiran lokasi yang mungkin, link mengundang konsep dan bahkan link menu restoran online. Dengan Hub, ada kemungkinan tak terbatas dalam mengelola informasi.

 Organize an event

Alat untuk Pekerjaan Terbaik.
Anda bisa menggunakan dokumen pengolah kata dengan link ke dokumen lain untuk membangun hub, tapi itu jauh lebih mudah untuk menggunakan alat yang dirancang khusus untuk tujuan ini. SmartDraw adalah alat yang tepat.

SmartDraw dirancang untuk membantu Anda membangun dokumen Hub interaktif. Ini memungkinkan Anda menghubungkan mereka bersama-sama dengan mudah. Anda tidak perlu membuang waktu membuat dan format visual Anda - SmartDraw melakukan itu semua secara otomatis. Ingin ekspor mereka ke dokumen Word ® atau PowerPoint presentasi? Dengan SmartDraw, Anda dapat melakukannya dalam satu klik!

Dapatkan Mulai Sekarang
Mengorganisir informasi dengan menggunakan Hub hanya dengan sekali klik. Beli SmartDraw sekarang dan menghemat $100 atau lebih dari harga biasa.

Untuk informasi lain tentang SmartDraw klik disini.

Buy and save $100 or more for a limited time.

 save $100 or more

 Sumber : SmartDraw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar