Pages

Minggu, 26 Oktober 2014

Panduan Membuat Akun Litecoin Wallet


Cara Daftar Lite Coin. Berikut ini cara daftar litecoin step by step. Ayo jangan tinggalkan kesempatan untuk meraih Uang Gratis melalui tambang LiteCoin GRATIS. Bisa Di bilang ini saingan BITCOIN, Ya LITECOIN Namanya lebih mudah ngumpulinnya... Asal mau serius :-). Ingat saat ini Harga 1 LITECOIN Senilai $16 dan Akan Terus Meranjak Naik nanti dan tahun tahun berikutnya, semakin banyak peminatnya akan semakin tinggi nilainya.

Ngumpulin 1 Litecoin saya rasa tidak lama kok bisa dalam jangka waktu 7 harian atau lebih, yang jelas nggak selama kita ngumpulin Bitcoin, jadi lebih cepat nyairinnya ke Rupiah, Apalagi kalau anda nyari Refferal

Caranya Yang Jelas GRATIS, Silahkan Ikuti Langkah Langkah di Bawah Ini :
Pertama Tentu Saja Kita Harus Mempunyai Alat Penampungan Dollar Litecoin. Bikin Saja Wallet Litecoin Untuk Menyimpan Dollar Litecoin Yang Kita Kumpulin, Silahkan Bikin Wallet Litecoin (LTC) Anda Register Gratis Klik gambar di Bawah Ini :



atau  Daftar Disini.

1. E-mail : Diisi dengan email aktif anda.
2. Repeate E-mail : email email anda sekali lagi
3. Login: diisi dengan email anda
4. Password: isi dengan gabungan angka atau huruf yang mudah diingat.
5. Repeate Password: ulangi password sekali lagi
6. Isi dengan angka dan huruf Captcha
7. Beri tanda centang pada I agree with terms.
8. Klik Registation.

9. Buka Email anda dan konfirmasi (Verifikasi email) anda.
10. Akun anda sudah dibuat dan Login
11. Setelah Login klik Profile dan Klik Funds lalu cari LTC kemudian klik Deposit. Dan akan muncul angka unik mirip seperti Wallet Bitcoin Address itulah Litecoin Address Anda
contoh angka seperti ini :LG88nByDo7vhEFL11giVWjfEgP8Z4tUYNh


Nah anda sudah memiliki Akun Litecoin Address, dan sekarang anda sudah bisa menambang Litecoin : StealThePixels dan RenaFaucet. Selamat berburu. Semoga Sukses.

Best Regard,
Tengkuarya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar