Pages

Jumat, 01 Agustus 2014

Dell.com Mitra Dengan Coinbase Menjadi E-commerce Merchant Terbesar menerima Bitcoin



Dell sekarang menerima pembayaran Bitcoin dari konsumen dan pembeli bisnis kecil di seluruh AS untuk semua item yang tersedia di Dell.com, termasuk lini produk Alienware. Sampai saat ini, Dell adalah perusahaan e-commerce terbesar secara resmi menerima bitcoin, dengan hampir $60 miliar dalam penjualan tahunan. Kepala Dell.com untuk melihat panduan video ini di halaman bitcoin percikan Dell dan melihat proses pembayaran bitcoin dalam tindakan.



Dengan integrasi Coinbase, Dell mampu menyediakan pelanggan dengan fleksibilitas yang lebih ketika datang ke pilihan pembayaran. Coinbase bermitra erat dengan tim Dell untuk melaksanakan pembayaran bitcoin. Dell.com hanya dalam dua minggu, dan kami berharap untuk terus mendukung Dell dalam beberapa minggu mendatang saat mereka mengimplementasikan fitur bitcoin tambahan. Untuk informasi lebih lanjut tentang integrasi ini, kunjungi blog resmi Dell.com sini

Untuk merayakan kemitraan ini, Dell akan segera menawarkan promosi khusus Alienware di mana pelanggan dapat menghemat 10% untuk pembelian sistem Alienware baru (hingga $ 150 batas) ketika memeriksa dengan bitcoin. Kunjungi Dell.com/bitcoin untuk mempelajari lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar