Pages

Rabu, 20 Agustus 2014

Kisah-Kisah Renovasi Gone Wild


Anda bertemu seorang profesional desain rumah di sebuah pesta makan malam, jangan pergi. Tetap tinggal dan Anda mungkin mendengar beberapa cerita aneh, cerita yang paling menghibur yang pernah Anda dengar. Seperti satu tentang klien seorang desainer interior yang diam-diam memberinya makan brownies ganja. Atau klien yang ingin sebuah terowongan bawah tanah hanya untuk mendorong Hummer dalam. Atau klien yang ingin toilet saling berhadapan sehingga ia bisa berbagi segalanya dengan teman kencannya.

Memang, di dalam dunia uang (kadang-kadang tak terbatas) dan impian (kadang-kadang surealis) melakukan tango, materi pelajaran akan pasti termasuk seks, obat-obatan, makanan, toilet dan banyak lagi. Kami meminta interior desainer, arsitek, pembangun dan profesional rumah lain untuk berbagi permintaan klien aneh yang pernah mereka miliki dan, yah, kau harus mendengar dan percaya mereka. Setelah semua, sementara memang benar bahwa klien selalu benar, itu tidak berarti pemikiran mereka selalu benar.

Kelebihan 

Seperti yang telah disebutkan, bila Anda mencampur kekayaan jurang dengan satu-of-a-kind mimpi, Anda pasti mendapatkan hasil mengejutkan. 

Lemari Megafunctional. Desainer interior Leo Dowell memiliki banyak cerita dari kelebihan, dari ruang merancang waktunya bagi para eksekutif tembakau di Winston-Salem, North Carolina. "Lemari terbesar yang saya telah merancang (terlihat di sini) lebih dari saya 50-beberapa tahun dalam bisnis termasuk dua komidi putar binatu komersial," katanya. "Pakaianku klien yang diselenggarakan oleh musim tahun. Jas, dasi, kemeja, sepatu, manset, kaos kaki. Semua kombinasi dikoordinasikan oleh seorang profesional fashion. Coba tebak? Klien saya adalah bujangan. "

Koleksi lemari. Larry Nordseth Capitol Closet Desain telah melihat adil nya kelebihan sambil membangun lemari untuk orang kaya dan terkenal di Washington, DC "Kami memiliki permintaan dari orang-orang yang mengumpulkan hal-hal," katanya. "Saya telah membangun kasus layar di dalam lemari untuk 800 pasang kacamata hitam, ratusan jam tangan mahal dan, tentu saja, sepatu wanita, kadang-kadang mencapai ribuan." 

Karpet bagger. Untuk satu klien desainer interior Patrick J. Baglino, Jr, menugaskan buatan tangan wall-to-wall karpet yang terbuat dari wol, sutra dan mohair dari Perancis yang menghabiskan enam bulan untuk membuat dan biaya $ 11.000 ditambah pajak dan udara-pengiriman barang. Semua ini hanya dua ukuran sedang tidur. "Biaya adalah sangat mahal," katanya. "Setelah karpet cantik dipasang, klien menelepon saya menangis, menjelaskan bahwa ia bisa melihat jejak kaki-Nya di atas karpet. Dia bersikeras bahwa karpet rusak dan memerintahkan saya untuk merobek keluar dan meletakkan sangat murah karpet Olefin gantinya. Wol dan sutra karpet membuat jalan ke tempat sampah. "

Hummer terowongan. Jeffrey Knezevich Amazing Desain mendapat permintaan dari klien untuk membangun terowongan halaman belakang yang cukup besar baginya untuk mendorong Hummer melalui. "Kami memasang sebuah terowongan 160 meter, lengkap dengan cat neon dan lampu hitam," kata Knezevich. 

Tanning dingin. Dan kata "berlebihan" harus datang ke pikiran ketika Henry Norris diminta untuk merancang sebuah dek luar dengan ventilasi udara di bawahnya untuk mendinginkan istri kliennya sementara dia berjemur.

Obat 
Jika Anda tinggal di biz desain cukup lama, seseorang akhirnya akan meminta ruang untuk tumbuh ganja di. 

Benar-benar kawat. Seperti juga berlaku untuk Gary Bute dari Clear Lighting dan Desain Listrik. Pada tahun 1985, di sebuah kota kecil di Nebraska, klien bertanya tentang beberapa outlet sirkuit khusus di langit-langit di lantai dasar rumahnya. "Dia mengatakan niatnya untuk tumbuh pot di bawah lampu," kata Bute. "Saya menginstruksikan kru saya untuk melanjutkan dengan instalasi. Awak dipasang empat outlet duplex, masing-masing pada dedicated 120-volt, 20-amp sirkuit pemutus. Kami menambahkan biaya untuk faktur dan dibayar secara penuh. Pernah mendengar dari dia lagi. "

Dipanggang. Dowell, yang telah disebutkan sebelumnya, memiliki pengalaman yang berbeda dengan ganja. Setelah bekerja dengan klien sepanjang hari, ia bertanya apakah ia akan tinggal dan memiliki brownie sebelum ia berangkat. 

"Klien saya berada di usia 70-an, sangat canggih dan bekerja di sebuah rumah bernilai jutaan dolar," kata Dowell. "Setelah beberapa brownies, aku menoleh dan melihat klien saya memberikan beberapa brownies untuk anjing-anjingnya. Tiba-tiba, pikiran saya mengatakan kepada saya dia telah membuat brownies dari makanan anjing. 'Dia makan saya makanan anjing, "pikirku. Lalu aku menyadari bahwa aku paranoid. Aku bertanya apa yang ada di brownies, dan dia menjawab, 'The pot terbaik yang bisa kutemukan. "Stuff di TV itu lucu. Aku kelaparan. Waktu ditunda. Aku pulang dua jam lagi, tapi rasanya seperti butuh waktu tiga hari". 


Kejutan
Beberapa permintaan dapat membuat Anda berkata-kata, atau setidaknya meninggalkan Anda baik menggelengkan kepala atau menggaruknya dengan  perasaan takjub. 

Ooh la la. Seperti saat Gretchen Knoblock dari New Leaf Interiors bertemu salah satu klien favoritnya untuk pertama kalinya. "Sementara dia sedang mewawancarai saya untuk pekerjaan itu, dia bilang dia punya 27 kepribadian yang berbeda, dan saya harus memenuhi semua dari mereka jika saya ingin pekerjaan itu, dan bahwa gaya utama dia pergi untuk itu 'awal bordil Perancis,'" Knoblock kata. "Proyek ini adalah besar, dan dia sangat menyenangkan untuk bekerja dengan. Kami menjadi teman. "
Foto yang terlihat di sini menunjukkan respon Knoblock untuk permintaan kliennya untuk awal bordil Perancis. 
Pakaian opsional. Hari-hari ini, meskipun, beberapa hal mengejutkan Kathy Bradway Desain Periwinkle. "Saya telah melakukan ini selama 30 tahun," katanya. "Ada waktu pria wallpaper saya benar-benar kertas dinding rumah yang salah. Atau ketika saya disambut di janji oleh Suharto telanjang. "

Tutup pertemuan. Tapi bayangkan kejutan di wajah Brian Wood dari Peninsula Desain dan Renovasi ketika kliennya memintanya untuk menemaninya ke rumah Playboy untuk melihat bagaimana mereka membangun air terjun di sana. "Kami pergi ke sana pada hari berikutnya," kata Wood. "Best day ever." 

Rambut jelas. Salah satu arsitek, yang ingin tetap anonim, bingung ketika klien memintanya untuk merancang cubby-ukuran tertentu dalam lemari agar sesuai beberapa kepala manekin. Dia menemukan bahwa "kepala yang memegang empat minggu toupees bahwa ia berubah setiap hari dan kemudian akan kembali ke yang pertama dalam antrean, yang lebih pendek, sehingga orang akan berpikir dia mendapatkan potongan rambut," katanya.

Art Attack. Klien meminta desainer pembangun Michael Menn untuk memasukkan sebuah lukisan favorit mereka ke dalam desain. Kejutan terjadi ketika Menn melihat apa lukisan itu. "Aku terperangah oleh fakta bahwa lukisan itu merupakan Picasso asli," katanya [terlihat di sini]. 

Seks 
Apa yang orang cinta lakukan dalam masih malam? Atau heck, di meja dapur di siang hari? Banyak permintaan mengejutkan bahwa profesional telah menerima sekitar pusat topik seks. 

Cermin, cermin. Itu adalah kasus untuk Genevieve Flasch Vincent Flasch Desain Interior. Kliennya, pasangan muda, ingin cermin dipasang di atas tempat tidur, mandi dan bak mandi. (Apakah panas di sini?) "Mereka masih sangat muda dan sangat mencintai, dan benar-benar meraba-raba satu sama lain di bawah meja di salah satu pertemuan kami," kata Flasch. "Mereka berdua punya malu, dan sisanya dari pertemuan itu menyakitkan. Ah, muda, cinta Lusty. "

Swingers. Mark Downing dari CornerStone Homes menerima permintaan cheekier. Pelanggan memintanya untuk memberikan dukungan tambahan di langit-langit kamar tidur utama mereka. "Kami tentu saja mengatakan ya dan bertanya, 'Berapa banyak berat badan tidak perlu untuk mendukung?'" Kata Downing. "Dia menjawab, 'Sekitar £ 140, tapi bisa lebih dari 300 pound." Ternyata itu adalah ayunan dia dan istrinya digunakan untuk rekreasi. "

Lampu, kamera, action. Gairah tidak menyayangkan David Marciniak Revolusioner Gardens baik. Dia diminta untuk merancang fitur air hujan tirai antara spa dan kolam renang sehingga kliennya bisa membuat mereka "rumah film panas," katanya. "Saya malu ketika seseorang mengatakan nama saya. Aku pasti sudah merah. "

Tari revolusi. Desainer interior Anthony Michael teringat pertemuan yang aneh dengan klien yang meminta tiang stripper dalam bukunya kamar tidur utama. Michael mengatakan kliennya adalah seorang pria berumur 60-an yang memiliki pengantin mail-order berusia 20 tahunan. "Mereka jauh pasangan aneh yang pernah saya temui," katanya. "Mereka juga sangat terobsesi dengan produk-produk mandi pipa. Saya telah menyampaikan 30 kursi toilet yang berbeda untuk teliti dan seleksi. Dia hati-hati dianalisis dan memeriksa setiap kursi dan menemukan kelemahan dengan hampir setiap pilihan. Tidak peduli tentang skema desain tempat tinggal. "

Sebuah rumah dibagi. Sementara itu, Dale Peek Peek Design Group memiliki pertemuan tidak nyaman sendiri. "A menikah dengan bahagia pasangan yang lebih tua meminta agar kita desain mereka rumah dengan dua kamar tidur utama," kata Peek. "Dalam membahas kebiasaan tidur yang sangat berbeda dan kebutuhan untuk kamar tidur terpisah, suami menguraikan," Hanya ada dua hal yang kita lakukan di ranjang yang sama. "Melihat memerah wajah istrinya, aku memotongnya dan membiarkan mereka tahu bahwa hanya informasi sedikit lebih dari yang kami butuhkan. "

Makanan 
Hadapilah: Kami budaya foodie. Dan beberapa orang ingin merayakan apa yang mereka makan lebih dari yang lain. Saat itulah mereka memanggil seorang desainer untuk membantu.

Pergi memancing. Klien bukan satu-satunya dishing kejutan. Itu desainer Dowell yang terkejut kliennya dengan merekomendasikan lantai kaca di ruang tamu yang terbuka dengan menekan sebuah tombol sehingga klien bisa duduk di kursi favoritnya dan ikan di sungai di bawah rumah (terlihat di sini).

Klien setuju dan sekarang menikmati trout fishing right dari ruang tamunya. Ikan segar untuk makan malam, anyone? "Orang memiliki selera humor yang aneh," kata Dowell.

Jell-O countertops. Desainer interior Adelene Keeler Smith memiliki dua permintaan yang berhubungan dengan makanan. Pertama, klien sentimental meminta agar dia master bathroom vanity countertops meniru neneknya lime Jell-O salad, dengan potongan nanas, kenari dan marshmallow, bahwa ia menikmati sebagai seorang anak. "Saya menemukan fabricator, dan ternyata lezat," kata Smith.

Duel dapur. Satu lagi klien Smith, pasangan, ingin dua besar, gourmet dapur yang berfungsi penuh untuk menghilangkan potensi kontaminasi silang. "Dia adalah seorang vegan berdedikasi, dan suaminya mencintai daging dari semua jenis," katanya. "Klien mengundang tim kami - sendiri, arsitek dan pembangun - untuk makan malam perayaan setelah selesainya tinggal baru mereka. Kami melayani makanan yang paling indah yang menampilkan prime rib panggang, daging dibungkus udang dan lobak basi dan hazelnut-boneka jamur. Benar-benar, yang terbaik dari kedua dunia, "kata Smith.

Dinding Pie tertutup. Becky Peters of Harris Interiors juga mendapat permintaan yang berhubungan dengan makanan. "Saya diminta untuk mencocokkan warna dinding interior dengan warna klien saya santan pie mengisi," kata Peters. "Dia benar-benar membawa sepotong kue, dan kami memilih warna cat untuk semua dinding interior dari itu. Warna yang indah, by the way. "

Toilet 
Sebelah kategori seks, toilet tampaknya menjadi topik yang seing muncul.

Teman-teman Siram. Desainer interior Lori Dennis terkejut dengan permintaan awal kliennya: "untuk mencoba toilet dengan mereka. WTF? "Katanya. "Saya mencoba memberikan klien saya apa yang mereka minta, bahkan jika itu menantang atau sulit. Tapi ketika seorang klien meminta saya untuk menguji toilet dengan mereka, saya menarik garis. "

Leverage Tutup. Permintaan asing datang dari klien dari Jeruk Country, California, arsitek yang ingin tetap anonim. "Saya punya klien perumahan adat beberapa waktu lalu meminta kamar tuannya dilengkapi dengan nya-dan-nya toilet," kata arsitek. "Tidak ada masalah. Tapi kemudian dia berkata, "Pastikan mereka berada di kandang yang sama, saling berhadapan." Aku bertanya mengapa, dan ia menjelaskan bahwa ia ingin berbagi segalanya dengan mitra kencan dan bahwa jika mereka merinding dengan berbagi fungsi tubuh mereka , maka ia akan tahu bahwa mereka bukan orang yang tepat dengan siapa untuk membangun hubungan jangka panjang. "


Bidet, sobat. Itu bukan toilet yang melakukannya untuk Allen Irvin di al desain, tapi bidet. Kliennya ingin 4-kaki dengan platform yang 6 kaki 8 inci dari tanah di tengah-tengah kamar mandi tuannya sepenuhnya disediakan untuk bidet. "Itu hanya satu hal lagi di rumah aneh," kata Irvin. "Ternyata dia punya istri dan gundik, masing-masing dengan anak-anak. Saya akan melakukan pertemuan dengan dia dan seorang wanita, maka dia ingin aku bertindak seperti pertemuan itu tidak terjadi saat bertemu dengan dia dan wanita lain. Kami akan mencakup item yang sama seperti itu adalah pertama kalinya. Aku tidak bisa melakukan itu secara moral dan sopan ditarik keluar. Aku benar-benar berlari. "





Tidak ada komentar:

Posting Komentar