Pages

Jumat, 01 Agustus 2014

Merchant Highlights: Bongo International, Reelhouse and Mercury One





Bongo International, e-commerce dan solusi logistik penyedia global, sekarang memungkinkan pedagang untuk menambahkan bitcoin sebagai pilihan pembayaran dalam solusi Bongo Checkout. Bongo membantu pedagang menangani kompleksitas yang terkait dengan e-commerce internasional, seperti fluktuasi mata uang, penipuan, dan pengiriman. Bitcoin membantu membuat gesekan pembayaran lintas batas mungkin dan menawarkan manfaat mersignificant untuk pedagang yang ingin memperluas jangkauan mereka secara internasional. Dengan mengintegrasikan dengan Coinbase, Bongo telah membuat e-commerce internasional lebih mudah bagi basis seluruh pelanggan, yang mencakup merek terkemuka seperti Allen Edmonds, Jelly Belly, dan US Auto Parts.


Reelhouse adalah komunitas video online yang memungkinkan pembuat film untuk mendistribusikan konten secara langsung ke pemirsa. Dengan mengintegrasikan dengan Coinbase, Reelhouse telah memungkinkan pemirsa untuk membeli film apapun pada platform dengan bitcoin. Reelhouse adalah melewati penghematan yang diterima dari bitcoin penjualan langsung ke pembuat konten di situs, memungkinkan pencipta konten untuk mendapatkan sampai dengan 30% lebih dari penjualan ketika konsumen membayar dengan bitcoin. Digital pembayaran konten adalah kasus penggunaan besar untuk bitcoin dan kami sangat senang untuk bekerja dengan perusahaan konten digital inovatif seperti Reelhouse 


Mercury One, organisasi amal host radio Glenn Beck, sekarang menerima bitcoin untuk sumbangan. Pernyataan misi Mercury Salah satunya adalah "untuk menginspirasi, mengorganisir dan memobilisasi individu untuk meningkatkan kondisi manusia secara fisik, emosional dan spiritual dengan kebencian terhadap none dan amal untuk semua." Mercury Salah satunya adalah terbaru non-profit dalam daftar yang berkembang pesat dari non organisasi -profit untuk mengadopsi bitcoin sebagai metode pembayaran. Bitcoin adalah cocok alami untuk non-keuntungan karena biaya rendah, global, dan alam transparan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar