Pages

Selasa, 03 Maret 2015

Berburu LItecoin Gratis di Moon Litecoin



PENGERTIAN MOON LITECOIN?
Moon Litecoin adalah kran Litecoin dengan perbedaan ... ANDA memutuskan seberapa sering anda bisa mengklaim!

Sedangkan sebagian besar kran hanya memungkinkan Anda untuk mengklaim sekali per jam atau satu kali per hari, kami mengizinkan Anda untuk mengklaim sesering atau sesedikit yang Anda inginkan(*). Kran ini secara bertahap akan mengisi-cukup cepat pada awalnya tetapi akan memperlambat waktu ke waktu sampai Anda mengajukan klaim. Jadi semakin lama Anda meninggalkan semakin banyak Anda akan dapatkan.

Anda dapat memilih untuk mengklaim jumlah yang lebih kecil setiap 5 menit, atau mengunjungi sekali per hari dan mengklaim jumlah besar yang telah dibangun saat Anda sedang pergi! (* Minimal 5 menit antara klaim per account/ alamat IP)

BERAPA BANYAK YANG BISA DIKLAIM?
Berikut Tabel dan Berapa banyak yang bisa anda dapatkan :


PENTING: tingkat klaim ini disesuaikan secara otomatis, tergantung pada sejumlah faktor (termasuk Litecoin / nilai tukar USD saat ini dan pendapatan yang diterima dari iklan/ sumbangan). Jadi meskipun kita berkomitmen untuk membuat Bulan Litecoin keran membayar tertinggi sekitar, akan ada saat-saat ketika jumlah ini turun.

CARA MENDAFTAR  DAFTAR DISINI atau Klik Banner Diatas.

Jika belum punya akun litecoin anda bisa membuatnya disini dan mengikuti PANDUANNYA disini.

2. Mengisi angka dan hurup captcha.

kemudian klik Submit.
3. Tunggu sampai proses claim mencapai 5 menit atau lebih, baru anda bisa mengklaim hasil litecoinnya. 


Setiap mengklik Claim anda akan mengisi angka dan huruf Captcha untuk memastikan claim akan dilakukan dan kemudian mengumpulkan kembali nilai litoshi untuk waktu claim selanjutnya. Hasil claim akan dikirim otomatis langsung masuk ke wallet Litecoin anda, apabila sudah mencapai 500.000 litoshi atau 0,00500000 litecoin.  

Refer teman-teman, musuh dan orang lain ke Moon Litecoin dan menerima komisi seumur hidup 25% pada semua klaim kran mereka!

Semua pembayaran komisi ditambahkan ke akun Moon Litecoin Anda bersama dengan keran setiap klaim yang Anda buat, dan dibayarkan mingguan langsung ke Litecoin Anda dompet mingguan pada hari Minggu, memberikan keseimbangan pada saat itu setidaknya 500.000 litoshi.

Jangan Lupa DAFTAR DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar