Pages

Sabtu, 19 Maret 2016

Xapo Tawaran untuk Big Bitcoin Bisnis Dengan Enterprise Security Suite




Bitcoin penyedia jasa Xapo telah mengumumkan peluncuran Institusi Xapo, rangkaian produk yang ditujukan untuk menangkap basis pelanggan yang berpotensi menguntungkan yang meliputi bisnis, Bitcoin bursa, hedge fund dan investor institusi.

Lembaga diluncurkan hari ini dengan sistem manajemen treasury yang Xapo berpendapat akan memberdayakan organisasi untuk lebih baik mengelola bitcoin melalui izin dan hak istimewa yang dapat membantu melindungi kepemilikan bitcoin besar dari miscues dan kesalahan.

Kontrol treasury memungkinkan pengguna untuk struktur dan mengatur account ke berbagai dompet dan kubah, dan kemudian mengontrol pihak memiliki akses ke dana.

Xapo

Petugas strategi utama (CSO) Ted Rogers mengumumkan sebagai langkah besar ke depan bagi perusahaan, yang menurutnya menemukan bangunan Xapo infrastruktur dasar produk seperti dompet multi-signature dan cold storage yang mendalam untuk pertama kalinya.

Rogers mengatakan CoinDesk :
Kami mulai berfokus pada membangun tempat yang paling aman untuk menyimpan bitcoin, sekarang kita berkembang dari yang dalam menyediakan alat-alat yang lebih disesuaikan yang penting untuk organisasi.



Alat Suite baru akan tersedia secara gratis, Rogers mengatakan, menambahkan bahwa Xapo ingin memastikan pengguna dapat mulai merasa nyaman dengan kedua bitcoin dan sistem manajemen, yang menyatakan bahwa "model pendapatan akan datang sebagai industri dewasa".

Berita itu mengikuti rilis Xapo tentang penawaran keamanan konsumen menghadap debutnya pada bulan Januari.

Tidak ada lagi proses fisik
Rogers menunjukkan bahwa sistem manajemen keuangan baru Xapo akan memecahkan masalah untuk klien yang sudah ada saat ini, menghilangkan kebutuhan mereka untuk pergi melalui proses fisik di-orang untuk melakukan transaksi.

Xapo, kata dia, membangun produk sebagian untuk mengelola kepemilikan bitcoin sendiri, dan bahwa ia memiliki tim nasabah institusi baru yang didedikasikan untuk bermigrasi pelanggan baru untuk layanan.

Memanggil alat sederhana dan lebih transparan, Rogers mengatakan produk merupakan respon terhadap nasabah institusi yang menemukan proses pengelolaan dana sebelumnya bermasalah. Sebagai contoh perubahan, Rogers menjelaskan bahwa sistem manajemen treasury sekarang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan mengotomatisasi izin piutang bitcoin.

"Anda dapat menambahkan seseorang atau beberapa orang untuk melakukan transaksi, dan kemudian Anda menambahkan orang untuk menyetujui transaksi melalui batas tertentu dan mengatur orang lain yang hanya memiliki pandangan-satunya hak istimewa," kata Rogers.

Dia melanjutkan untuk membingkai produk sebagai yang paling berguna untuk Bitcoin-satunya lembaga saat ini, meskipun ia berharap produk akan menarik bagi organisasi yang baru untuk ekosistem juga.

Kontainer 'intuitif'
Lembaga Xapo dashboard memiliki desain yang cerah dan mudah, dengan dompet terorganisir dan warna-kode untuk pengguna.

Xapo

Salah satu bidang fokus khusus, Rogers mengatakan, adalah penarikan dari layanan kubah institusi lainnya, yang digambarkan sebagai yang membutuhkan konfirmasi dari pihak jam setelah transaksi.
"Jika Anda melibatkan banyak orang itu bisa rumit, jadi kami harus menyederhanakan proses sebanyak mungkin," kata Rogers.
Hasilnya adalah bahwa sekarang layanan mengirimkan 'tindakan yang diperlukan' email kepada pihak yang terlibat, yang memungkinkan mereka untuk mengkonfirmasi atau menghentikan permintaan.

xapo

Perlu solusi baru
Rogers lanjut berbicara tentang perlunya untuk produk dibangun untuk basis klien institusional, mengutip string baru-baru ini hacks di ruang bitcoin.

Mantan investor disebut penggunaan alat-alat konsumen oleh lembaga yang "masalah besar", dan menunjuk ke insiden baru-baru sebagai bukti untuk kebutuhan produk kelembagaan, mengatakan:
"Beberapa hacks yang terjadi mengemudi rumah saat itu 'Hei, kita harus fokus pada bisnis inti kami dan biarkan Xapo menangani penyimpanan yang aman dari bitcoin'."
Bergema perusahaan bisnis-ke-bisnis di ruang, Rogers meminta industri, bahkan mereka yang mungkin bersaing Xapo di vertikal lainnya, untuk mengenali keamanan yang sekarang sesuatu yang mereka harus mempertimbangkan outsourcing untuk mitra yang mampu.

Bagi mereka yang ingin bermigrasi ke layanan, Rogers bernada tim Xapo sebagai mampu membimbing pengguna melalui transisi.

"Ini tidak terlalu rumit tapi itu adalah sesuatu yang, ketika Anda sedang berhadapan dengan jumlah besar bitcoin, Anda ingin memastikan Anda memegang tangan orang sebanyak yang mereka butuhkan dan inginkan," tambahnya.

Aplikasi Kreatif
Pergi lanjut, Rogers menyarankan bahwa sistem manajemen treasury adalah "produk dasar" yang bisa satu hari berkembang dengan "cara-cara kreatif".


Rogers berspekulasi ini mungkin termasuk yang menggunakan mata uang fiat diamankan ke blockchain, tetapi mengatakan pembicaraan tersebut, sementara mungkin, masih dalam tahap awal.

"Kami akan mengembangkannya disebut sebagai evolusi industri," katanya.

Author :  (@pete_rizzo_) from Coindesk