Pages

Kamis, 24 Maret 2016

Pemerintah Australia Berusaha Mengakhiri untuk Pajak Berganda dari Bitcoin


Pemerintah Australia telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali berusaha mencari solusi legislatif untuk pajak, kekhawatiran mereka seputar bitcoin sebagai bagian dari pernyataan kebijakan yang luas pada teknologi keuangan.

Di bawah bimbingan pajak di negeri ini (Australia), bitcoin dianggap sebagai bentuk barter daripada uang. bisnis di Australia harus membayar pajak barang-dan-jasa (GST) jika mereka menjual mata uang digital, dan dapat bertanggung jawab atas pajak yang harus mereka terima sebagai sebuah pembayaran.



Kebijakan ini telah memicu kritik dari masyarakat ketika memulai bitcoin di Australia, yang berpendapat itu menciptakan lingkungan pajak yang tidak adil. Musim panas lalu, Senat Australia menyerukan proposal untuk menyelesaikan masalah dalam sebuah laporan pada mata uang digital.

Pemerintah mengatakan hari ini bahwa ia akan bekerja dengan industri mata uang digital di Australia untuk mencari solusi, yang menyatakan :

Pemerintah mengakui bahwa bahwa pengobatan saat mata uang digital di bawah hukum GST berarti bahwa konsumen 'ganda pajak' ketika menggunakan mata uang digital untuk membeli sesuatu yang sudah dikenakan GST. Pemerintah berkomitmen untuk menangani 'pajak ganda' dari mata uang digital dan akan bekerja dengan industri pada pilihan legislatif untuk mereformasi hukum yang berkaitan dengan GST seperti yang diterapkan pada mata uang digital. "



Bendahara Australia Scott Morrison mengatakan hari ini bahwa pemerintah "tidak akan mengenakan pajak mata uang digital", menurut Australian Financial Review .

Laporan pernyataan datang tentang kebijakan luas di FinTech dirilis oleh pemerintah Australia. Pernyataan ini menawarkan rincian baru tentang bagaimana pemerintah berencana untuk mengatur perusahaan bekerja pada teknologi keuangan baru serta mata uang digital dan aplikasi blockchain pada khususnya.

Pemerintah ingin meringankan aturan bagi investor dan startup di ruang FinTech, yang terakhir dari mereka akan diberikan fleksibilitas dalam pendekatan "peraturan sandbox". Sebuah kelompok penasehat yang didedikasikan untuk masalah FinTech juga telah dibentuk, diketuai oleh Direktur Westpac Bank Craig Dunn.
"Melepaskan pengobatan 'ganda pajak' untuk GST pada mata uang digital dan menerapkan aturan pembiayaan anti pencucian uang dan kontra-terorisme yang memadai dapat memfasilitasi perkembangan lebih lanjut atau digunakan di masa depan," kata pemerintah.

Rencana Legislatif untuk Pendistribusian Buku Besar
Anti-pencucian uang regulator negara itu, Laporan Transaksi Australia dan Analisis Pusat, menyuarakan dukungan untuk teknologi blockchain di pernyataan disertakan dalam rilis kebijakan, yang menyatakan bahwa ia percaya teknologi bisa "secara signifikan mengurangi biaya kepatuhan dan peraturan yang dikenakan pada pelaporan entitas ".

Khususnya, regulator mengatakan bahwa ia akan mencari aturan baru yang mengatur penggunaan buku besar didistribusikan di bidang jasa keuangan.

"Teknologi baru ini dapat memastikan bahwa data keuangan sensitif digunakan untuk tujuan intelijen tetap aman, transparan dan dilindungi melalui penggunaan dan penerapan enkripsi," kata AUSTRAC, akan menjelaskan:
"Untuk sistem seperti menjadi tahan terhadap risiko sistemik atau eksploitasi pidana, dua tingkat pendekatan peraturan pelengkap akan diperlukan: tingkat tinggi membimbing kerangka kerja legislatif; dan seperangkat aturan yang disepakati yang menentukan operasi algoritma dikodekan oleh perangkat lunak. "
AUSTRAC tidak menunjukkan kapan itu akan mengembangkan peraturan baru ini, mengatakan bahwa proses ini akan melibatkan partisipasi "stakeholder".

Pemerintah berdebat tentang Aturan AML
Di tempat lain di rilis kebijakan, pemerintah mengindikasikan bahwa terus menimbang apakah akan menerapkan aturan pengawasan keuangan untuk layanan pertukaran mata uang digital di negeri ini.

Departemen Kejaksaan Agung Australia, menurut rilis, adalah dalam proses mengevaluasi apakah ada anti pencucian uang dan tahu--pelanggan Anda peraturan harus diubah untuk menutupi bursa domestik. Langkah ini dibingkai sebagai aplikasi dari mereka peraturan untuk semua startups FinTech di Australia.
"Tinjauan saat anti pencucian uang dan kontra-terorisme pembiayaan Australia (AML / CTF) rezim sedang mempertimbangkan berbagai langkah untuk mendukung pengembangan industri FinTech," kata pemerintah. "Kajian sedang mempertimbangkan apakah AML regulasi / KKP harus diperluas untuk mencakup pertukaran mata uang digital konversi."
Kantor mengatakan bahwa itu "mempertimbangkan bagaimana membuat kewajiban di bawah AML / teknologi rezim KKP netral", dan berencana untuk menyampaikan laporan kepada Australia Departemen Kehakiman pada pendekatan yang mungkin.

Dukungan Blockchain
Pemerintah Australia mengatakan bahwa itu adalah mencari untuk mendukung bisnis yang mengembangkan dan menggunakan FinTech, membuat catatan khusus yang menarik sektor bisnis Australia tumbuh dalam teknologi blockchain.

Ini dikhususkan Australian Securities Exchange, yang melihat ke aplikasi mungkin untuk struktur pasar dan baru-baru ini diinvestasikan di startup blockchain Digital Asset Holdings.

Pemerintah mengatakan:
"Sementara itu di tahap awal pengembangan, teknologi memiliki potensi untuk secara radikal menyederhanakan cara pasar kami beroperasi end-to-end, dengan manfaat yang signifikan bagi investor, peserta, regulator dan lembaga pemerintah."


Stan Higgins | Ditampilkan di 21 Maret 2016 di 03:29 GMT  di Coindase