Pages

Sabtu, 05 Maret 2016

Bitcoin Gratis dari WaterBitcoin, PlayBitcoin dan We Love Bitcoin


Pengenalan kembali apakah Bitcoin itu, Bitcoin adalah mata uang digital pertama desentralisasi. Bitcoins digital Anda dapat mengirim melalui internet. Bandingkan dengan alternatif lain Bitcoins memiliki sejumlah keuntungan: Bitcoins ditransfer langsung dari orang ke orang dalam jaring tanpa melalui bank atau lembaga kliring. Ini berarti bahwa biaya yang jauh lebih rendah. Anda dapat menggunakannya di setiap negara. Akun Anda tidak dapat dibekukan dan tidak ada prasyarat atau batas sewenang-wenang.

1. Waterbitcoin
Waterbitcoin adalah salah satu penghasil bitcoin yang menyediakan beberapa bitcoin yang bisa anda ambil disini terutama 200, 250, 300 or 1,000 satoshi dalam 1 jam mendatang. anda hanya perlu melakukan dengan cara :

 




a. Anda harus lakukan adalah dengan cara mendaftar dulu kemudian login dengan menggunakan FaucetBox, XAPO Address atau Wallet Address anda lainnya.

b. Login dengan cara Masukkan Wallet Address anda dan mengklik ENTER THE FAUCET,
c. Klik Re-Captcha :




Pilih dan centangkan gambar yang ditanyakan dan klik juga I'm a Human.
Kemudian klik lagi I Want My Bitcoin. caranya sama dengan PlayBitcoin.



2.  PlayBitcoin.
Playbitcoin adalah salah satu penghasil bitcoin yang menyediakan beberapa bitcoin yang bisa anda ambil disini terutama 250 satoshi dalam 1 Jam mendatang. anda hanya perlu melakukan dengan cara :



a. Anda hanya perlu login dengan menggunakan alamat XAPO, FaucetBox, Coinbase, BlockChain atau langsung ke Alamat BTC anda yang lain.

b. Memilih dan Klik salah satu hewan yang tertera pada gambar :


Mengisi Re-Captcha :

dan Klik I Want My Bitcoin dan akan muncul gambar verifikasi seperti gambar dibawah ini dan klik mengurut kata-kata yang sesuai dengan kalimat yang ada diatasnya.


klik gambar kata yang sesuai dengan kalimatnya diatasnya, seperti gambar diatas kemudian klik I'm a Human.

Klik I'm a Human sekali lagi.
anda akan menerima hasil seperti ini :




3. WeLove Bitcoin.
WeLoveBitcoin adalah salah satu penghasil bitcoin yang menyediakan beberapa bitcoin yang bisa anda ambil disini terutama 350, 400, 450 or 5,000 satoshi dalam 1 jam mendatang. anda hanya perlu melakukan dengan cara :


Cara melakukan atau mendapatkan bitcoin dari WeLoveBitcoin sama dengan PlayBitcoin.

Jangan lupa bila anda ingin menambah Bitcoin sebanyak-banyaknya, anda bagikan kepada kenalan, kawan, sahabat ataupun orang lain ada bonus 15% bonus referall.

Anda bisa  memenangkan 150.000 satoshi dari twitter bagi yang beruntung.

Best Regard :
Btmusts@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar