Pages

Jumat, 30 Januari 2015

SmartDraw CI Membuat Perencanaan Perluasan Kantor Secara harfiah "Snap"

      Announcing the All-New SmartDraw CI
      Merek baru SmartDraw CI memberikan berbagai fitur baru dan alat-alat otomatis untuk perencanaan ruang kantor dan desain. Anda akan mendapatkan yang lebih baik, tampak profesional hasil dalam waktu kurang.

      Berikut adalah beberapa fitur menarik yang akan Anda nikmati hari ini ketika Anda membeli atau meng-upgrade ke versi baru dari SmartDraw :


      • Lebih otomatisasi, termasuk baru "wall gertakan" fitur kami
      • Alat gambar presisi memberikan hasil cetak biru berkualitas
      • Peningkatan perpustakaan dengan ribuan simbol desain baru
      • Lebih dari 350 template dan contoh baru
      • Hyperlink mudah dan berbagi secara online
      Template baru Dapatkan Anda Memulai Cepat
      Sekarang, SmartDraw memberikan kepala mulai pada rencana ruang kantor Anda dengan pilihan bentuk umum untuk kantor pribadi, suite, lantai atau seluruh bangunan. Cukup klik pada bentuk yang paling sesuai dengan tujuan Anda. Alat gambar otomatis baru kami membuatnya mudah untuk cepat menyesuaikan setiap template yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


      Room outlines

      Otomasi baru Membuat Perencanaan Ruang Snap 
      Fitur jepret baru kami memungkinkan Anda menambahkan ruang untuk garis bangunan Anda dalam hitungan detik. SmartDraw posisi ruang sempurna untuk Anda, jadi tidak ada dugaan. Cukup pilih sebuah ruangan, posisi di mana Anda inginkan, dan terkunci ke dinding.

      Buat beberapa kantor atau bilik cepat dengan menjentikkan mereka ke tempatnya. Interior ketebalan dinding menyesuaikan secara otomatis, menghilangkan langkah manual.


      Rooms snap into place

      Untuk menambah kantor, hanya drag dan snap mereka ke tempatnya

      Add rooms

      Tambahkan ruang konferensi, lobi dan perabot interior dari perpustakaan kami simbol dan clip art untuk menyelesaikan rencana kantor Anda ...

      Office floor plan

      Alat Otomatis untuk Menggambar Presisi
      Berikut adalah beberapa fitur perencanaan ruang kantor baru Anda dapatkan di SmartDraw :
      • SmartDraw secara otomatis membuat denah dengan skala pembangun: 1/4 "= 1 'atau 1 cm = 0.5 m.
      • Resize kamar hanya dengan memasukkan dimensi mereka.
      Resize the room

      • Dimensi dapat dimasukkan dalam salah satu desimal atau kaki dan seluruh inci (secara default) atau fraksi dari satu inci hingga 1/16 dari satu inci (pilihan pengguna). Misalnya, untuk menunjukkan "dinding 10'4, masukkan baik 10,25 atau 10'4.
      • SmartDraw mengakomodasi kedua Imperial / US dan standar metrik ukuran.
      • Cerdas pengukuran: Mengukur dinding menggunakan dimensi baik interior maupun eksterior. Ini adalah fitur yang hebat untuk kontraktor, desainer, penilai, agen, kontraktor, dll
      Garis Dimensi kunci untuk dinding. Hanya dengan menarik dinding untuk mengubah ukurannya, dan garis dimensi memperluas atau mengurangi dan kembali menghitung jarak secara otomatis.
      Tambahkan Catatan dan Link Berkas & Web Pages untuk Menggambar Anda.
      SmartDraw rencana ruang kantor membiarkan Anda mengubah rencana Anda ke dalam dokumen kerja dengan menambahkan catatan, lampiran dan hyperlink.

      Berikut ini contohnya:
      John merupakan Gedung Acme sebagai agen penyewaan eksklusif. Sebuah suite kantor sedang ditinggalkan oleh penyewa saat ini dan John ingin membuat beberapa materi pemasaran. Dia menggunakan SmartDraw menggambar "as built" Rencana yang menunjukkan tata letak kantor. Dia menempel dokumen dengan spesifikasi, deskripsi dan gambar dari berbagai bagian dari suite. Dia bahkan menambahkan hyperlink ke situs web yang mungkin menarik bagi calon penyewa.
      Link to web sites
      Dia menyimpan file dalam online-nya SmartDraw Premium Account, dan kemudian menerbitkan pada situs web-nya dan halaman media sosial. Sekarang rekan-rekannya, klien dan prospek dapat membuka lampiran dan klik melalui hyperlink dari komputer atau perangkat mobile. Mereka bahkan tidak harus SmartDraw pengguna untuk melakukan hal ini.


      Buy today and save

      dan Simpan $100 atau lebih



      Source : SmartDraw

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar