Pages

Sabtu, 17 Januari 2015

Bitso Memperpanjang Bitcoin E-Commerce Layanan untuk Pedagang Meksiko


bitso pos

Bitso telah meluncurkan platform e-commerce dan point-of-sale (POS) sistem, BitsoPagos, memposisikan diri sebagai penyedia yang lebih luas dari layanan bitcoin di pasar Meksiko.

Solusi pedagang termasuk API untuk perusahaan e-commerce yang ingin mengintegrasikan pembelanjaan, memungkinkan pelanggan untuk membayar dengan bitcoin di checkout dengan cepat dan mudah karena mereka bisa memilih pembayaran tradisional seperti MasterCard, PayPal dan Visa.

"Sementara kita masih melayani pedagang, itu hanya masuk akal untuk pasang BitsoPagos ke pasar yang sama dan menarik pedagang Meksiko," kata kepala eksekutif Pablo Gonzalez, yang menambahkan bahwa sejumlah pedagang yang tertarik dalam menerima bitcoin telah mendekati Bitso pada tahun lalu.

Baik BitsoPagos kasir dan e-commerce alat terhubung ke pasar valuta Bitso. Tidak ada biaya merchant diperlukan untuk menggunakan layanan ini.

"Belum ada layanan yang memungkinkan mereka untuk menerima bitcoin dan cepat mengkonversikannya ke Peso Meksiko," lanjutnya. "Kami puas dengan fiat pedagang Meksiko di menit menggunakan sistem SPEI. Kita bisa melakukannya dengan pedagang juga. "

Penawaran tersebut juga mencakup produk POS untuk high-street toko ritel dan butik. Baik kasir dan e-commerce alat terhubung ke pasar valuta Bitso.

Fokus pada e-commerce

Sementara Bitso memiliki sejumlah pedagang sudah mendaftar dan menggunakan sistem POS, perusahaan lebih bersemangat tentang potensi Plugin e-commerce yang akan memiliki ekonomi bitcoin global.

"Solusi bata-dan-mortir sangat bagus untuk pengguna yang sudah memiliki beberapa bitcoin dan ingin menghabiskan di suatu tempat," kata Gonzalez. "Ini sebagai nyaman menggunakan uang tunai ketika melakukan pembayaran, melainkan juga iklan besar untuk bitcoin."

Namun, lanjutnya, e-commerce membuka pintu perdagangan internasional tanpa risiko pedagang dan konsumen yang ditimbulkan oleh kartu kredit - biaya tolak dan penipuan, antara lain.

The BitsoPagos penyelesaian umpan balik instan, kata dia, sesuatu yang prosesor kartu kredit seperti Meksiko Prosa tidak bisa cocok pada saat ini.

Untuk itu, ia berbicara tentang kemungkinan pembayaran tagihan real-time - dan mengingat AS-to-Meksiko remittance koridor, pembayaran tagihan lintas batas.

"Seseorang di Meksiko bisa pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan dan memiliki kerabat di bayar AS untuk tagihan sementara orang di Meksiko adalah di kasir," katanya. "Anda hanya perlu untuk memberitahu pengirim alamat bitcoin dan jumlah, yang aplikasi pembayaran memberi Anda."

Mengembangkan ekosistem

Bitso bertaruh besar pada bitcoin utama akan di Meksiko, Gonzalez mengatakan, dan akan terus mendorong tren yang namun bisa.

"Ini semua tentang mengembangkan seluruh ekosistem, bukan hanya tentang mendapatkan spekulan di papan," katanya.

Perusahaan ini meluncurkan tukarnya April lalu, dengan fitur yang dirancang khusus untuk penduduk setempat.

Sejak itu menerapkan sejumlah inisiatif untuk pengguna di seluruh Meksiko, meluncurkan pertama dan hanya Ripple gerbang negara, dan memperluas layanan bitcoin pembelian untuk pengguna ponsel.

Image konsumen melalui Shutterstock
 (@tanayamacheel) | Published on January 16, 2015 at 20:45 GMT
Sumber : Coindesk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar