Pages

Sabtu, 17 Januari 2015

AirBitz Memberikan BTC Jauh di Miami Conference Perburuan Bitcoin


Miami Beach

Ponsel dompet AirBitz, yang menyediakan direktori berbasis lokasi untuk memudahkan pengguna untuk menghabiskan bitcoin, meluncurkan promosi giveaway di Bitcoin Konferensi Amerika Utara di Miami, Florida.

Airbitz memanggil kontes 'Bits Tersembunyi', yang merupakan perburuan yang akan melihat kartu bitcoin-loaded disekresikan di lokasi di sekitar wilayah Miami Beach selama konferensi.

Petunjuk akan dirilis di Twitter mengisyaratkan lokasi kartu, yang akan berisi kode QR memberikan pencari akses ke sejumlah beragam cryptocurrency.

Paul Puey, CEO Airbitz, mengatakan tujuan dari kontes Tersembunyi Bits adalah untuk membuat orang bersemangat tentang mobile wallet perusahaan - dan Bitcoin sebagai penyimpan nilai.

Dia mencatat, dalam hal tersembunyi Bits :
"Jelas ada aspek promosi untuk Airbitz, tapi ada juga aspek promosi untuk bitcoin."

Paparan media sosial
Puey mengatakan lokasi untuk kartu bitcoin-loaded tersembunyi tidak akan ditetapkan sampai ia dan tim Airbitz tiba di Miami untuk konferensi, yang diadakan 16-18 Januari, di Teater Fillmore, Miami Beach.

airbitzcards


Mereka mencari bitcoin tersembunyi di wilayah Miami harus mengikuti Airbitz di Twitter.

Karyawan perusahaan juga akan di tanah membicarakan tersembunyi Bits pada konferensi dan acara terkait, seperti pesta pra-event yang diadakan di Clevelander Hotel.

Individu yang melakukan menemukan kartu yang berisi kunci pribadi bitcoin juga akan mampu menggandakan uang mereka.

Puey mengatakan:
"Kuncinya adalah, ketika Anda memindai kartu dengan dompet AirBitz, itu akan mengucapkan selamat kepada pengguna dan menanyakan apakah mereka ingin Tweet kepada pengikut mereka untuk melipatgandakan hadiah."

Dengan Tweeting keluar pesan kepada pengikut mereka, kode akan mengirimkan nilai lebih ke kunci pribadi pengguna. Idenya adalah untuk memastikan dompet tetap informasi pribadi, sambil mempromosikan bitcoin.

Pemenang tidak perlu mengungkapkan informasi tentang penggunaan bitcoin jika mereka tidak mau, perusahaan mengatakan.

Airbitz di Miami

Airbitz berencana untuk mendistribusikan sekitar 30 kartu dengan nilai mulai dari $ 40 sampai $ 100 untuk Hidden Bits. Puey menekankan bahwa promosi ini kemungkinan akan terbatas pada daerah-daerah di mana penggemar cryptocurrency akan berada selama konferensi.

Dia mengatakan:
"Kami ingin melakukannya di mana kita berada, di mana ada konsentrasi orang bitcoin."

The Airbitz aplikasi mobile wallet menawarkan pengalaman sederhana menggunakan bitcoin, perusahaan mengatakan, dan juga menawarkan API untuk pengembang.

Tidak seperti kebanyakan dompet bitcoin mobile, Airbitz menyediakan direktori berbasis lokasi, yang memungkinkan pengguna untuk segera tahu di mana mereka bisa menghabiskan bitcoin di sekitar mereka.

Puey mengatakan ada lebih dari 50 tempat di wilayah Miami yang menerima bitcoin, termasuk Clevelander Hotel di mana banyak bitcoiners tinggal untuk konferensi, yang di tahun kedua di lokasi ini.

Airbitz baru-baru ini diterima di Plug Silicon Valley berbasis and Play startup accelerator, yang telah diinkubasi bitcoin perusahaan seperti 37 Koin, Purse.io dan Bitwage.

The Airbitz dompet yang tersedia untuk kedua iOS di Apple App Store dan Android di Google Play Store.

Miami Beach image via Shutterstock
 (@danielcawrey) | Published on January 16, 2015 at 14:07 GMT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar