Pages

Jumat, 20 Februari 2015

Philippines Startup Lets Coinbase Users Remit Cash





Pelanggan Coinbase di 24 negara sekarang akan dapat menggunakan layanan remittance cash-to-cash berdasarkan blockchain bitcoin untuk mengirim uang ke Filipina.

Dengan menggunakan Coinbase API, Filipina berbasis Coins.ph adalah memungkinkan dua juta pengguna wallet bitcoin dan pertukaran platform terdaftar untuk mengirim peso ke penerima di negara Asia Tenggara melalui berbagai metode penyampaian.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna harus menempatkan order sell langsung di Coins.ph dan membayar dengan resmi dompet Coinbase dalam USD. Coins.ph kemudian memberikan uang tunai dalam peso kepada penerima melalui sejumlah opsi pembayaran.

Coinbase bertindak sebagai USD untuk Bitcoin pertukaran untuk pengirim, menurut Coins.ph.

Perusahaan remittance berfokus juga memiliki aplikasi yang tersedia melalui applikasi store melalui layanan Coinbase yang dapat digunakan.

Coins.ph mengatakan :
Pelanggan kami ingin cara yang murah dan mudah untuk mengirim uang ke rumah, mereka tidak peduli begitu banyak tentang teknologi yang digunakan. Kami masih menggunakan blockchain untuk memberikan lebih murah, transaksi cepat, tapi kami lapisan ini dengan pengalaman yang lebih nyaman cash-to-cash pengguna yang menyembunyikan kompleksitas menggunakan bitcoin. "
Filipina telah lama dipandang sebagai salah satu pasar yang paling menarik untuk pengiriman uang bitcoin, pekerja di luar negeri mengirim sekitar $27.5bn tahun lalu - dengan 25% berasal dari Amerika Serikat dan Eropa.

Lihat video Coins.ph tentang bagaimana layanan ini bekerja :



Author :  (@yessi_kbello) From Coindesk