Pages

Senin, 13 Oktober 2014

Bukti Pembayaran Bitcoin ke Akun Coinbase saya.


Bukti pembayaran Bitcoin dari berbagai PTC Bitcoin yang saya ikuti dan dirakum menjadi 1 via Akun saya di Coinbase dan Dogechain. Pada awal mengikuti saya agak ragu apakah bisa mendapat pembayaran, alhasil selama beberapa hari mencoba ternyata memang benar-benar membayar instant payout langsung ke akun Bitcoin dan Dogecoin saya di Coinbase dan Dogechain, ini benar-benar luar biasa... dan tentu saya Gratis.

Ini bukti pembayaran dari berbagai Bitcoin dari berbagai PTC Bitcoin ke Coinbase saya :


Ini bukti pengirimian pemberitahuan pembayaran melalui email : contoh 2 transaksi pembayaran ke akun Coinbase dan Dogechain.


Ini bukti pembayaran dari PTC Dogeco.in  ke Dogechain saya :


Ini benar-benar luar biasa. semoga membantu sebagai pencerahan agar anda benar-benar bersemangat untuk berburu bitcoin dan dogecoin, dan membuktikan benar-benar Gratis.

Semoga Sukses!!!!
Best Regard;
Tengku Arya (Tengkuarya18@gmail.com)
FB: (Cutekayulianti@gmail.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar