Pages

Kamis, 06 November 2014

Daftar PTC Terbaik dan Terbukti Membayar Dollar



Daftar PTC Terbaik 2014 - Setelah kemarin saya membuat artikel tentang bagaimana Cara Membuat Akun Paypal Terverifikasi Dengan Mudah , Sekarang saya akan share tentang daftar PTC terbarik dan terpercaya dari dulu hingga sekarang. Dari sekian banyak PTC di dunia internet, sudah saya rangkum mana PTC yang terbaik dan terpercaya.



Lalu apa hubungannya PTC dengan Paypal? Tentu saja ada. Paypal adalah Metode pembayaran instan melalui internet, dan PTC ini bisa melakukan pembayaran kepada membernya lewat Paypal. jadi buat anda yang ingin bermain PTC sebaiknya harus punya Akun paypal dulu agar bisa menerima pembayaran dari PTC.


Langsung saja lihat Daftar PTC Terbaik dan Terpercaya dibawah ini :

1. Probux.
Click Banner untuk Mendaftar
Probux Adalah Salah satu PTC yang Terbaik saat ini, Setiap harinya hampir 10.000 Member baru yang Mendaftar. Websitenya yang ringan dan menunya mudah digunakan menjadi alasan banyak member menggunakan PTC ini. Metode pembayarannya bisa menggunakan Paypal, Payza dan Neteller.

untuk Harga iklan Per-kliknya anda akan dibayar $0,001 – $0,01. dan untuk mencairkan payoutnya minimal $4.


Silahkan Daftar Disini : www.probux.com.


2. Neobux.
Click Banner untuk Mendaftar

PTC yang kedua ada Neobux. PTC ini adalah PTC yang tertua dari Banyak PTC lainnya, dari dulu hingga sekarang PTC ini sudah terbukti membayar para membernya. Pembayarannya bisa menggunakan Paypal, Payza dan Neteller. Harga iklannya anda akan dibayar berkisar $0,001 – $0,01 per-klik. untuk payout nya termasuk kecil, yaitu hanya $2 anda sudah bisa mencairkan saldo Neobux anda.

Silahkan Daftar Disini : www.neobux.com

3. ClixSense.

Click Banner untuk Mendaftar
Clixsense juga menjadi PTC yang Terbaik dan Terpercaya saat ini. PTC ini berdiri sejak tahun 2007 dan telah memilik 3 juta lebih member. Harga iklannya anda akan dibayar berkisar $0,001 – $0,02 per-klik. untuk penarikan payoutnya minimal $6. Pembayarannya bisa melalui Paypal dan Paytoo.

Silahkan Daftar Disini : www.clixsense.com.



4. Zapbux.

Click Banner Untuk Mendaftar

Zapbux juga Merupakan PTC yang terbukti Membayar Para Membernya. walaupun iklannya tidak begitu banyak tampil setiap harinya, namun Harga iklan Per-kliknya anda akan dibayar $0,001 – $0,02. biasanya semua iklan akan muncul setiap jam 1 siang setiap harinya, namun tidak ada salahnya juga anda sering login di zapbux untuk melihat iklan yang muncul satu persatu. Pembayarannya dapat menggunakan Paypal, Payza, Neteller dan EGOPay. dan minimum payoutnya adalah $4.


Silahkan Daftar Disini : www.zapbux.com



5. Fusebux.

Click Banner Untuk Mendaftar
Fusebux sama seperti Zapbux, tampilan dan menu-menunya hampir mirip. dan Fusebux juga sudah terbukti membayar para membernya. Harga iklan Per-kliknya anda akan dibayar $0,001 – $0,02. semua iklan akan muncul setiap jam 1 siang setiap harinya. Pembayarannya dapat menggunakan Paypal, Payza, Neteller dan EGOPay. dan minimum payoutnya adalah $4.

Silahkan Daftar Disini : www.fusebux.com



6. Mistery PTC.
Click Banner Untuk Mendaftar


PTC yang terakhir adalah MisteryPTC. PTC ini adalah PTC ini sudah terbukti membayar para membernya. Pembayarannya bisa menggunakan Paypal dan Payza. Harga iklannya anda akan dibayar berkisar $1–$5 per-klik, bonus daftar $25 dan untuk payoutnya $5000 anda sudah bisa mencairkan saldo MisteryPTC anda.

Silahkan Daftar Disini : www.MisteryPTC.com

Itulah ke 6 PTC Terbaik dan Terbukti Membayar
Jangan mudah Tergiur dengan PTC abal-abal, bisa jadi PTC tersebut adalah SCAM, PTC yang tidak terbukti membayar para membernya hanya demi meraup keuntungan sendiri.

Silahkan Daftar PTC Terbaik dan Terpercaya diatas, semoga menjadi rezeki buat anda. 

Sumber : Blog IrvanRobiansyah

Semoga Sukses!!!

1 komentar: