Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Cara Mendaftar FREEBITCO.IN



4. Cara mendapatkan Bitcoin Gratis dari FREEBITCO.IN

Bisa 100% gratis, bisa menggunakan modal
Berikut cara-caranya mendapatkan dollar gratis dari BitCoin:

Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klik https://blockchain.info/wallet/new (harga 1 BTC untuk saat ini Rp 10.500.000/1 BTC).

Selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 1AHpE9L811TGr9Cg2XpZpets6SrCpQJM9J yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.

Your Bitcoin Addres, di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini:
Setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari BTC, daftar disini

Setelah pendaftaran selesai silahkan: LOG IN BitCoin
Setelah itu, ada captha yang berbentuk Angka dan huruf., Silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik Roll., maka BTC anda akan bertambah,.
Lakukan setiap 1 jam, maka BitCoin anda akan bertambah.,.,

Jangan lupa mengajak kawan, sahabat atau teman-teman anda yang lain ikut bergabung didalamnya. Semakin banyak anda mengajak orang ikut bergabung semakin besar keuntungan yang anda dapatkan. Ada keuntungan memenangkan kompetisi referal sebesar $200, lumayankan.jika anda berhasil mengajak kawan anda akan diberi komisi 50%.


Jangan lupa gunakan Auto Withdraw, bila coin yang sudah kumpul telah mencukupi akan payout secara otomatis dan ditransfer langsung ke akun anda sesuai Bitcoin Address.

Ini adalah hasil Pembayaran Pertama (payout 1) dari FreeBitCo.in dan FreeDoge.in:



Semoga Sukses!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar